VISI

Jaringan Gaya Warna Lentera Indonesia (Jaringan GWL-INA) mencita-citakan komunitas GWL yang mampu melakukan pencegahan, perawatan, dukungan dan pengobatan terhadap infeksi menular seksual (IMS) dan HIV dan AIDS dengan pendekatan kesehatan dan kesejahteraan seksual dan reproduksi serta hak asasi manusia.

MISI

  • Memperkuat dan memobilisasi organisasi dan komunitas GWL sehingga dapat melaksanakan program pencegahan, perawatan, dukungan serta pengobatan terhadap IMS dan HIV dan AIDS dalam kerangka kesehatan, kesejahteraan serta hak seksual dan reproduksi.
  • Membangun, mengembangkan dan memelihara komunikasi dan kerja sama yang baik di antara organisasi dan komunitas GWL maupun dengan lembaga lainnya yang berkepentingan untuk mencapai terpenuhinya kesehatan, kesejahteraan serta hak seksual dan reproduksi GWL.
  • Mengkoordinasi kerja advokasi menuju tercapainya kesehatan dan kesejahteraan seksual dan reproduksi termasuk IMS dan HIV dan AIDS yang optimal pada komunitas GWL.

TUJUAN

GWL-INA berkoordinasi dengan Organisasi/lembaga yang memberikan layanan pencegahan, perawatan, dukungan dan pengobatan terkait dengan kesehatan seksual dan reproduksi yang berpedoman pada hak bagi komunitas GWL di Indonesia agar dapat:

  • Meningkatkan akses penyebaran informasi mengenai IMS, HIV dan AIDS bagi komunitas dan mendorong peningkatan akses layanan kesehatan yang komprehensif bagi komunitas.
  • Memudahkan akses terhadap dukungan dana dan teknis yang dibutuhkan oleh organisasi yang menangani program IMS, HIV dan AIDS bagi komunitas di Indonesia dan mengembangkan kapasitasnya.
  • Memobilisasi komunitas dalam merespon IMS, HIV dan AIDS secara komprehensif.
  • Meningkatkan pemahaman dan aksi anggota perkumpulan mengenai kesehatan dan kesejahteraan serta hak seksual dan reproduksi.